Kamis, Juli 23, 2009

P.O.S.T.I.N.G.A.N

thats way i love write. writing is part of my life,wish i can write all time. saat gue down,gue cuma bisa nulis nulis dan nulis. gue jarang menangis,bukan apa-apa gue ga suka menangis. for me it just like a weakness? yeaah mungkin filsafat gue rada aneh,but daripada nangis mendingan gue nulis. nulis apapun yg gue rasakan saat itu. bisa berupa fact yg gue hadapin saat itu,bisa juga cerita fiksi yg emng menggmbarkn perasaan gue. i love writing. ga tau deh gue bisa apa tanpa menulis,huhu. khusunya disaat kyak gini,dimana gue emng lagi down brat,gaaaallssss i miss everything maan!! i dont know why thinks like that or thinks like there,seolah itu semua blur aja dimata gue,dammiiiiiiiiiiitt!!!

oya maaf ya klo postingannya cuma nyampah,huhu

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates