Senin, Agustus 03, 2009

FINAL DAY!!

fyuuuhhh sekrang gue lg nulis pake laptop kakak gue karena kompi gue sukses dijarah sama kakak gue,yud gue jarah juga laptopnya,hahahha. hari ini gue ga msuk skolah bolos gtu ceritanya. daaaaann lu tau yang paling hebat adalah gue berhasil meyakinkan nyokap kalo gue capek bgt gbisa masuk sekolah,ahhaahahhaha!

oiya betewe aniwe gue baru aja selesai pentas di bulungan,wuhuuuuuu semoga kita masuk nominasi yaaaa gals! trus klo bisa sh menang penghargaan apa kek (kyaknya sih grup terancur dan tergila taun ini) hhahahahaha. dan alhamdulilah respon temen2 gue bagus hehehhe,bahkan cintaku yg selalu sok sibuk ga mau dateng,bilang bagus (ya walaopun dia bilang "untung aku nonton" ) thaaaaaaaaannnks bgt buat semua org yg mau nonton,man that was a very-very special moment to me and all crew! begit gue keluar panggung gue lnsung meluk dika,saking ga percayanya we finally did it!!!

oiya gtau knapa di sini gbisa upload foto,upload fotonya lain kali aja yaaa,ciao!!

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates