Selasa, Juli 07, 2009

ga suka gue bener deh!!

ga suka gue paling ga suka kalo ada orang jelek2in MJ!! beneeerr deh?? rasanya maah gue yg pengen nangis! abis mereka semua bilang operasi plastik,blablablablabla,ga penting!!! okeee gue akui dia emng operasi hidung,krena klo ga salah sempat luka atw apa deh tau pas dia syuting iklan pepsi,tapi his skin!! maaaann he never take any plastic surgery bout his skin!!!

dan gw jdi bete klo nonton acra pemakamnnya yg lagi dliput skrg,gw sebeeeel how media talk about that so easily!! nih gue kasih video bukti klo dia ga kyak gtu!!! terserah deeeeh!!! dulu sbelum gue tau gue nyantai aj sama org2 yg ngomongin dia operasi sgala macemlah!! tapi gue udah tau gra2 video itu,thanks for the vid!!

tonton aja deh lu semua,plissss people bikin dia tenang setelah dia selalu dhina jahat bgt semenjak menderita pnyakit virtiligo,hikshikshiks!!
i dont want to watch acara2 indo yg kyak gtu!!

tontoooonn!!! watch this!!!

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates