Kamis, Juli 02, 2009

ngulik michael jackson!!!

gue adalah penggemar berat dari michael jackson or muhammad mikaeel dan gue ga terima kalo dia dijelek2in sama orang lain!! maksud gue,gue adalah seorang fans fanatik yg ga peduli mau ada berita buruk ttg dia atw ga,karena meeenn gue tau dia bukan orang kyak gtu!! gue mau memberikan beberapa fact yg bisa membersihkan nama dia. fact ini gue dapet dri temen gue yg emng punya akses berita lewat file2 berharga yg dia peroleh dari koneksinya,ceilah!

* he was a moslem,yeaahh it's true!!

CLICK HERE

* he really sing that "give thanks to Allah" song. maybe it's right that the song is not originally from him,but i'm sure that he really2x sing that song!! (p.s. menurut temen gue lagu itu true dinyanyiin sama dia bahkan mau dia nyanyiin ntar pas world tour nanti,yg maybe menyebabkan dia ______)

CLICK HERE

* he doesnt change his skin!!! i just watched tv and found some interview about mikaeel in the old time and you know what he said?
" i dont take a plastic surgery and i'm so sad that ppl think i have a plastic surgery"
i just read it,in oprah he said:
" i'm a black american, I AM PROUD TO BE BLACK AMERICAN, i am proud of my race. i am proud of who i am. i have a lot of pride and dignity"

CLICK HERE

in that video,its explain anything that happen in his life :(

* he dont have a debt!! untuk berita yg satu ini, i got that from my friend. actually mikaeel doesnt have a debt,all of his income is in the bank,yg dijaga khusus utk warisan anak angkatnya!! selama ini dia ga pernah bilang kl dia punya tbungan begitu bnyak kan di banknya? itu semua cuma kerjaan orang yg iri sma dia dan berkonpirasi sama media,eewwhh!! ya maksud gue sama aja kan kyak berita lindsay lohan miskin duitnya tinggal 7$? loh tapi besoknya lgsung ada berita dia lgi shopping sma temen2nya? ketauan bgt boong kan media?

* (probably theres a conspiration behind that mikaeel dead) it just a rumor,but (again) my friend got that from underground forum di dunia maya, ada yang bilang kalo sebenarnya dokter dan beberapa org berkonspirasi utk membunuh mikaeel. katanya sh itu karena di WORLD TOUR ntar dia bakal menyanyikan lagu give thanks to Allah. ya lo tau sendiri kan pandangan dunia barat ttg muslim,bayangin dong kalo tba2 artis segede mikaeel nyanyi lagu muslim di hadapan dunia?? can u imagine how angry american?? yaa walau aga sedikit rasis mungkin masalahnya karena kepindahannya jadi muslim kali yaa say!

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates