Minggu, Juni 07, 2009

ngulik: ujian oh ujian

ngek...ngek...ngek...

sebenarnya gue pengen ngebahas banyaaaaakkkk banget,tapi pertama-tama mari kita bahas ujian semesteran gue!! GATOT! GATOT! (sori gue lagi manggil tukang bakso)
enggak sih sebenernya adalah hal yang lebih penting dari manohara (lebai) mati ajaaa dehh gue ujiannnn!! sumpaaahh ada beberapa mata ujian yang rasanya gue pengen gantung diri aja deh! susah banget!! oke sih udh dikasih kisi2 tapi tetep aje kisi2 mah nyampah doang,kaga ada yang keluar meeen!! apalagi ekonomi,aduh ketek ayaaaammmm!! susah mampus!

nih mata ujian yang pasti gue remed:

-kimia (ternyata gue sang master ini remed,sumpah gile loo?? apa salaaah gueee??)
-fisika
-matematika
-ekonomi
-b. jepang

sisanya ya kita liat nanti,wakakakkakaka

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates