Selasa, Juni 09, 2009

ngulik ada apa dengan selera bule

saudara2 saya sedang sangat beteeeeeeee bgt hari ini!! jadi saya hanya akan memberikan cop-pas chat saya dan temen saya. saya lagi curhat sama sahabat saya ttg selera bule yg aneh super ajaib!! masalahnya bule itu adalah gbetan sayaaa!!


woy
9:15pm
Indhra commented on his own link.
9:04pmIndhra

huuyy....
9:04pmAldila

bt nh gue di rumah
9:05pmIndhra

lo bete..??ketik aja reg(spasi)indhra kirim ke 085645601003...lo bakal dapet sms langung dari hp gue...hhahhahaa
9:05pmAldila

males

buang2 pulsa
9:06pmIndhra

hhahhahaa...bete knp??
9:23pm
Indhra commented on his own link.
9:13pmAldila

tau
9:13pmIndhra

yeee
9:48pm
Indhra posted a link to a video.
9:39pmAldila

eheh
9:47pmIndhra

siapa??
9:47pmAldila

lu

masa setan
9:48pmIndhra

yee cacat...itu status buat siapa??
9:48pmAldila

iya ndra,ada org jepang ganteng bgt

eh gue baru tau dia pacaran sama cwe indo yg mbateng plus alay bgt
9:50pmIndhra

hhahhaha...cewe masteng..masih aja mau ma cewe bgituan,,anak alay harus di basmi
9:53pmAldila

tau heran gue sama selera bule
9:54pmIndhra

banyak tau yang kaya gitu...lo tau sndiri bule tuh mau sama siapa aja..mau cewe negro,jelek,alay,dll juga mau..yang penting punya 2 buah da*a+lubang...
9:54pmAldila

wkaakkaakkakaak

parah2

eh tpi dia baek tau
9:55pmIndhra

maksud gue lubang idung

baik mah ga ngedukung
9:55pmAldila

ya paling matnay katarak

wakakakakka
9:56pmIndhra

bukan katarak..buta...matanya kaya laler,,ga jelas...
9:56pmAldila

eh klo laler kebagusan

kan laler gede matanya
iya,,tapi rabun..maunya juga sama yang jorok"..sebangsa t*i sama sampah
9:59pmAldila

jgn gitu ndhra

mantan gebetan gua gitu2
10:00pmIndhra

hhhahhaa...bcanda

saya cuma mengulik...huaaahhh!!!

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates