Kamis, Juni 04, 2009

ngulik: ngeblog padahal besok matematika

ya saudara-saudara dengan begonya saya ngeblog padahal besok saya ujian matematika jam pertama,pintar bgt ya saya? jadi saudara-saudara ternyata setelah manohara ada lagi kasus yang lebih seru,yaitu kasus: IBU PRITA SAODAH (OH GA PAKE SAODAH YA?)!!! KASUS yang lagi hot banget diomongin,sampe bibir gue melepuh ngomonginnya (lebay). sebenernya gue penegn ngulik kasus ini,tapi yasutralah saya tho lagi ujian nda? saya harus belajar jadi anak yang rajin dan suka mensontek. wakakakakakakaka.

aduuhh gue pusing nih ngebayangin soal matematikanya. ngebayanginnya aja udah sakit perut sama pusing (ternyata saya memang lagi diare) gimana dapet soalnya ya? yasutralah kita pasrahkan semua pada yang di atas,wekekekekekek

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates