Senin, Juni 01, 2009

ngulik manohara

http://id.news.yahoo.com/dtik/20090601/tpl-blogger-malaysia-tuduh-manohara-fitn-51911aa.html

gue tadi iseng eh dapet berita manohara,yaaa emang kembaran gue udah berapa hari ini jadi ekspos mulu!! eh gue mau ngulik yang nulis ntu blog deh! secara gitu ya mano itu kakak kembar gue ga mau dong gue dia dihina-hina.

eh kalo menurut gue yaa yang nulis blog itu tak lain tak bukan adlah pihak kerajaan sendiri laaah. abisnya plisss deh orang yang punya otak dan pake logika juga tahu kalii blog itu dibuat untuk membersihkan nama baik kerajaan.

ya secara dengan adanya berita manohara kakak kebarku ini menguak,pihak kerajaan pasti ternodai kan? (ceilah ternoda) nah ketauan deh tuh koreng dan bopeng nya keluarga kerajaan. ilang pamor gilaaa kalee?? gengsilaah,sebisa mungkin imej kerajaan itu dikembalikan,kalo kaga turun pamor die di mata dunia!!

lagian bukannya di SETIAP KERAJAAN LUAR NEGERI EMANG KAYAK GITU YAH?? contohnya pas jaman lady dai,lady dai aja depresi sama perlakuan keluarga kerajaan,padahal dia itu termasuk dutchess yang ningrat bgt! gimana di malaysiaa?? di inggris aje begitu,gimana disana yak? lebih parah kali yaa? apalagi mano kakak kembarku tersayang itu kan yaaa gimaanaa ngomongnya yaa,tidak berasal dari keluarga kerajaan,ya pasti ada diskriminasilaahh,c'mon??

tapi sekali lagi,saya cuma mengulik!! hehe

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates