Kamis, Juni 18, 2009

mau serita semuanyaaaa

mau cerita banyaaak bgt,soal kenapa gue semept vakum nulis,trus pertunjukan tadi di F2F,pokoknya banyaaakk!!

gue ga nulis kemaren2 krena gue mau ngadain festival di sekolah selama 3 hari. dan gue panitianya untuk lomba cerdas cermat,buseet bgt ga tuh? udah gitu yaa meen gue juga tampil teater,yaudalah waktunya kepotong untuk panitia dan latihan,fyuuhh but now it's over! penampilan udah selesai,acara selesai,keseluruhan not bad lah,walopun gue ada sebeeel bgt di pentas.

jadi kenapa gue sebel?

dari awal pelatih gue udah bilang "an lu bakal ada love adegan" iye i know,i know,tapii gue sama sekali ga menduga itu siapa. yaa sempet mengira my beloved sih,hehe ngarep! eh ternyata,aduuuuh gue penegn ketawa kan jadinyaaa!! kakaaaakk kok saya sama inirepost.blogspot.com siihh??
adoooohh malu kaaakkk,jadi jaim kan gue??
klo sama my beloved gue masih bisa nyantai,karena that;s my true feeling...

au aaahhh!!

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates