Rabu, Mei 13, 2009

olaaaa new skinn :)

i have new skin!! klo gue bilang lucu sih,abis ada foto-foto pemandangan luar negeri gitu,ahahahahaha

oiyaaaa......congratss for teras66ontime karena udah lulus kurasi,alhamdulillah banget deh!! senegn banget karena walaupun kita masih anak baru di FTS,kita bisa nunjukin ke orang-orang kalau kita bisa,yippiieee!!

tapi ada sedikit peraturan dari pelatih gue dan itu lumayan bermasalah buat gue

1. no ice
2. no spicy food or drink (emang ada gitu ya minuman pedes,setau gue jahe doang atau ga jamu)
3. no chocolate
4. no gorengan
5. no mie

kita semua yang mentas harus putus dulu sama semua makanan surga itu karena dikhawatirkan bisa merusak vokal dan stamina tubuh. Huahuahauahuaa,padahal gue suka banget mie,es,gorengan,sama coklaaatttttttt!!

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates