Senin, Mei 11, 2009

jacob or edward,hehe



ok, orang2 lebih menyukai edward/robert pattinson dibandingkan jacob black/taylor lautner. padahal buat gue jacob itu jauh lebih cuteeeeee dibanding edward. gue lebih suka serigala dibanding sama vampire,huh! nih ya gue buktiin:

1. kenapa edward lebih disukai daripada jacob black?

karena edward adalah vampir,trus kenapa? jacob itu were wolf itu imutt kok. gue kayak membayangkan serigala yg cute gitu,hhahahaa.



2. edward lebih ganteng daripada jacob. OKEOKE,gue akui,tapi hhahaha kasian deh pecinta twilight yang mengimajinasikan edward ganteng (emang ganteng) diperankan oleh robert pattinson yang,ehehehe,aneh. oke gue ga bilang dia jelek,karena yaa he looks fab in twilight and harpot. but you must see truth face of him!! ok maybe,dulu dia ganteng,tapi klo sekarang yaa emm..gimana yaa



jacob black or taylor daniel lauthner



yeah he’s very awesome!! though in twilight movie he’s ugly (yeah thats’ true). tapi selain gue suka karena ni orang ya oloh sumpah ganteng aja. gue lebih suka serigala dibanding vampir (tapi ini cuma di buku stephenie aja yaaa,because actually vampir is freakin gorgeus). why i love wolf than vampire especially for twilight saga book?

1. i love warm not cold. di twilight serigala adalah mahluk yg panas buanget!! anget gitu,aduh jadi membayangkan ada cowok yg meluk gue,dan pastinya yg gue mau itu kehangatan bukan kedinginan.

2. i love animal,especially for dog and wolfy. anjing itu buat gue lebih lucu dripad kucing,mengapa? karena bulunya lucuuuuu,cute,anget gimana gitu. jadi wajar dong gue lebih mihak si werewolf or shapeshifter.

3. gue suka cowok tipe jacob,wkakakakakakak. cowok maco dgn kulit indian plus otot yg berbentuk,adalah tipe gue bgt!!!

oke akhirnya sih semua kembali ke masalah selera,yaaa gue sih selamanya tetap akan anti edward,hhee.soo jangan marah ya buat pecinta edward,kan ini masalah selera,hhaa :)

Tidak ada komentar:

 

Designed by Simply Fabulous Blogger Templates